oleh

Tak Suka Sambangi Kelab Malam, Petenis Dunia Ini Beberkan Alasannya

Jakarta, faktapers.id – Petenis asal Swiss, Roger Federer mengungkapkan alasannya tak suka berkunjung ke kelab malam. Sesuai citra yang melekat pada dirinya sebagai atlet dengan reputasi baik, Federer mengaku waktu luangnya dihabiskan dengan beristirahat.

Sementara itu, bagi banyak orang, hiburan malam kerap menjadi sarana pelipur penat usai berpusing ria dengan rutinitas sehari-hari. Namun tidak dengan Federer yang mengaku lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarganya.

“Datang ke kelab malam sebenarnya bukan hal buruk karena Anda bisa bersenang-senang di sana. Akan tetapi, saya tidak terbiasa melakukannya,” ujar Federer, seperti diberitakan portal berita sports, Tennis World USA.

Selain ingin berkumpul dengan keluarga, Federer juga mengaku kondisi fisiknya sudah menurun pada pukul dua atau tiga dini hari. Suasana yang nyaman dan tidak bising pun tentu menjadi pilihan utamanya. Jika memang ingin memanfaatkan kesenggangan dan kelonggarannya dengan bersenang-senang, peraih 20 kali Grand Slam tersebut lebih suka menyantap hidangan makan malam bersama kolega dan orang-orang terdekatnya.

“Saya lebih suka menjadi model bagi anak-anak dan untuk saya sendiri. Saya tidak ingin pergi keluar dan membuat ulah supaya menjadi kontroversi yang diberitakan di media,” tutur Federer. ia

Komentar

News Feed