Headline

Tingkatkan Pelayanan, Maskapai TransNusa Resmi Tambah Rute Baru

×

Tingkatkan Pelayanan, Maskapai TransNusa Resmi Tambah Rute Baru

Sebarkan artikel ini

Makassar, faktapers.id – Peresmian maskapai penerbangan TransNusa membuka rute penerbangan di beberapa wilayah Sulawesi, Kalimantan, dan juga Nusa Tenggara Timur (NTT) digelar di Bandara Sultan Hasanuddin, Galatika Lanud Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (24/4/19).

“Maskapai penerbangan TransNusa di berbagai wilayah merupakan dukungan pengembangan sektor perekonomian, dan wisata di kawasan Sulawesi, Kalimantan, dan Nusa Tenggara Timur,” kata Managing Director TransNusa, Bayu Susanto.

Selain menambah rute penerbangan baru, TransNusa juga menambah frekuensi penerbagan menjadi dua kali sehari untuk rute Kupang-Bajawa PP, Kupang-Ende PP, Kupang-Larantuka PP, Makssar-Pomala PP, Balikpapan-Berau PP, dan Balikpapan-Palu PP.

Selain itu, kini juga ada rute baru, yakni Balikpapan-Banjarmasin PP dan semua rute penerbangan tersebut dilayani dengan pesawat seri ATR 72-600.

Sebelumnya, TransNusa telah sukses melayani penerbangan di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), Sulawesi, Kertajati, dan juga Kalimantan.

“Dengan penambahan rute ini diharapkan dapat memobilisasi masyarakat, khususnya di wilayah Kalimantan dapat terlayani dengan baik,” tuturnya.

Hebatnya, penerbagan TransNusa juga memberi fasilitas bagasi gratis sampai 15 kg dan akan diberikan makanan ringan (snacks), dan juga minuman.

Bayu mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pengembangan serta melakukan terobosan baru sejalan dengan rencana kedatangan pesawat-pesawat Seri ATR 72-600 berikutnya.

Saat ini semua rute penerbangan TransNusa baik di NTT, Sulawasi, dan Kalimantan sudah terkoneksi dengan penerbangan Citylink dari Jakarta, Surabaya, Kupang, dan Makassar.

“Para peminat penumpang TransNusa dapat melakukan pemesanan tiket melalui website TransNusa dan website Citylink serta di travel agen, termasuk di travel agen online,” pungkasnya. Hamzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *