Headline

Safari Ramadan di Mappakasunggu, Sekda Takalar: Bantu Pemerintah Wujudkan P22

×

Safari Ramadan di Mappakasunggu, Sekda Takalar: Bantu Pemerintah Wujudkan P22

Sebarkan artikel ini

Takalar, faktapers.id – Di malam salat Tarawih ke-11, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Takalar Drs. H. Arsyad, M.M., melakukan Safari Ramadan di Masjid Nurul Hidayah Dusun Mangulabbe, Desa Patani, Kecamatan Mappakasunggu, Takalar, Rabu (15/5/19) malam.

Pada momen Safari ini, Sekda juga ditemani oleh sejumlah Pimpinan OPD, serta beberapa jajaran di Kecamatan Mappakasunggu.

Safari Ramadan disertai pemberian bantuan dari Pemkab Takalar oleh Sekda Takalar kepada Pengurus Masjid Nurul Hidayah.

Pada kesempatan tersebut, H. Arsyad seperti biasa pada Kunjungan Safari sebelumnya menyampaikan beberapa program Pemerintah Kabupaten Takalar, diantaranya progres pembangunan serta menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung sekaitan dengan Program P22 Pemkab Takalar yang termaktub dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah.

“Safari Ramadan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan Pemkab Takalar, dengan tujuan menjalin silaturahmi dan mensosialisasikan Program P22 Pemkab Takalar,” urai H. Arsyad di hadapan para jamaah Tarawih.

“Melalui Safari Ramadaan kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap bersinergi membantu pemerintah dalam mewujudkan P22,” tutupnya. Kartia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *