Headline

Usai Dilantik Kembali Jadi Kades Tenrigangka, Wahyu Febry Gelar Syukuran di Kediamannya

×

Usai Dilantik Kembali Jadi Kades Tenrigangka, Wahyu Febry Gelar Syukuran di Kediamannya

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Pelantikan kepala desa tahap dua masa jabatan 2019-2025 yang digelar di Gedung serba guna Pemkab Maros Pada Rabu (15/5/19) lalu, diantaranya melantik Kades Tenrigangkae, Wahyu Febry.

Wahyu Febry merupakan incumben pada Pilkades Tenrigangkae periode 2019-2025, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

Pelantikan pertama digelar pada Februari lalu kepada 41 kades, kemudian pada bulan Maret ada dua kades dilantik, serta 21 desa menyusul dilantik. Pelantikan tahap ketiga ini dilakukan karena masa jabatan kades lama baru berakhir.

Pasca pelantikan, Wahyu Febry menggelar buka puasa bersama sekaligus syukuran di kediamannya, di Jalan Poros Kariango Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Kamis (16/5/19).

Wahyu mengatakan, atas dilantiknya pagi kemarin oleh Bupati Maros Hatta Rahman merupakan amanah yang akan dilanjutkan. “Ini juga merupakan amanah warga Tenrigangkae yang patut diembankan,” kata Wahyu.

Wahyu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir pada pelaksanaan buka bersama di kediamannya, dan dipercaya kembali menahkodai Desa Ternrigangkae yang kedua kalinya.

“Kedepannya saya berharap demi memajukan Desa Tenrigangkae, saya mengajak warga untuk bersama-sama saling memotivasi dan mensupport guna peningkatan lebih maju lagi Desa Tenrigangkae,” ujar dia.

Pada kegiatan buka bersama dan syukuran di kediaman Wahyu, dihadiri oleh Kapolsek Mandai AKP Asgar, Camat Mandai A. Mappelawa, juga seluruh perangkat desa dan tiga pilar desa serta warga Desa Tenrigangangkae. Hamzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *