Kepala Desa Terpilih, Kecamatan Tulung Laksanakan Sertijab

×

Kepala Desa Terpilih, Kecamatan Tulung Laksanakan Sertijab

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Serah terima jabatan (sertijab)12 kepala desa terpilih yang terdiri dari 7 kades lama (incumbent) dan 5 Kades baru di Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah telah selesai, Sabtu (18/05/2019) malam .

Camat Tulung, Rohmad Sugiyarto mengatakan, pelaksanaan sertijab 12 kepala desa hasil dari Pilkades serentak kabupaten Klaten tahapan II tahun 2019.

Ke 12 kepala Desa itu adalah Kepala Desa Mundu Budiyanto, Kepala Desa Sedayu Sri Kuwatno Kepala Desa Bono Bakdiono Kepala Desa Beji Dedi Irawati Kepala Desa Sudimoro Agus Erwanto Kepala Desa Tulung Heri Iswadi Kepala Desa Pucang Miliran Kabib Mustofa Kepala Desa Daleman Mursito Kepala Desa Cokro Budi Santoso Kepala Desa Sorogaten Hari Harsono Kepala Desa Gedong Jetis Dedi Tuhono dan Kepala Desa Dalangan Agung Pramana.

Rohmad berpesan kepada Kepala Desa yang baru agar selalu meningkatkan kinerja dan kreasinya untuk masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan desa.

selain itu, ia turut berharap kepala desa untuk selalu menjaga kondusifitas wilayahnya.

“Untuk kades lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdianya dan kades yang baru selamat bergabung supaya bekerja lebih baik serta pengabdiannya ditunggu oleh rakyat,” katanya. Madi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *