Resto Jambul Kuning, ‘Magnet’ Baru Para Pecinta Kuliner

×

Resto Jambul Kuning, ‘Magnet’ Baru Para Pecinta Kuliner

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Resto Jambul Kuning yang berada di Jalan Meruya Ilir Nomor 5, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat menjadi magnet bagi para keluarga bahkan komunitas untuk menggelar acara buka puasa bersama.

Sumardi, salah satu pengunjung mengatakan, tempatnya cukup representative. Menurutnya, menu yang tersaji di Resto Jambul Kuning cukup variatif dan harganya sangat terjangkau.

“Saya sudah 2 kali berkunjung ke Resto Jambul Kuning ini dikarenakan selain masakannya yang enak, berbeda juga dengan resto-resto yang lain. Bahkan terkadang ada kejutan dari sang pemilik yaitu Azis Gagap, yang langsung memberikan kejutan menjelang kami berbuka. Beliau ‘menguleg’ sendiri sambal khas Resto Jambul Kuning ini,” kata Sumardi kepada faktapers.id, Minggu (19/5/19).

Sementara para pengunjung lain pun nampak membawa teman sekolah dan rekan kerjanya untuk makan di Resto Jambul Kuning. Kebanyakan dari mereka berpendapat, faktor tempat yang bernuansa alam terbuka menjadi daya tarik sendiri makan di Resto Jambul Kuning.

Hal ini pun disampaikan oleh beberapa komunitas alumni sekolah yang sudah berkumpul di Resto Jambul Kuning. Mereka menilai, pelayanannya sangat ramah dan menu-men yang dihidangkan sangat menarik karena dihidangkan di atas cobek, serta bisa memilih sendiri menu yang disukai. Ilham

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *