PA 212 Sesalkan Pernyataan Hendropriyono Soal Siapkan Anjing untuk Aksi 212

×

PA 212 Sesalkan Pernyataan Hendropriyono Soal Siapkan Anjing untuk Aksi 212

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin, menyayangkan pernyataan mantan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN), Hendropriyono, yang menyebut akan menyiapkan anjing K-9 untuk mengawal Aksi 22 Mei atau Ifthor Akbar 212 di depan gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei 2019.

“Tokoh nasional yang seharusnya membantu menegakkan keadilan dan kejujuran malah bisa diduga ingin membuat kekacauan dengan memprovokasi masa dengan anjing-anjingnya itu,” kata Novel seperti dikutip Tempo, Senin (20/5/19).

Novel mengatakan hadirnya anjing-anjing itu, justru akan membuat kegaduhan. “Massa bisa terpancing oleh gonggongan anjing itu sehingga memicu keributan,” ujar dia

Sebelumny, Hendropriyono mengatakan, jika ada yang ingin mengacaukan negara, pasukan anjingnya siap diturunkan. Kekuatan anjingnya bisa diuji kalau ada yang ingin berbuat onar dalam gerakan massa Aksi 22 Mei di KPU.

Menurut dia, pasukan anjingnya sekali menggigit target tidak bakal dilepaskan. “Saudara-saudara tahu kan kalau dijilat anjing saja najis.” Jika anjingnya menggigit, tidak akan melepas. “Sampai kulit anda dibawa pergi baru dilepas,” ucap Hendropriyono di Gedung Djoang 45, Menteng, Jakarata Pusat, Minggu (20/5/19). fp01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *