Headline

Gelar Operasi Pekat, Satpol PP Kabupaten Melawi Amankan Tiga Orang

×

Gelar Operasi Pekat, Satpol PP Kabupaten Melawi Amankan Tiga Orang

Sebarkan artikel ini

Melawi, faktapers.id – Penertiban kelengkapan administrasi para tamu hotel, kost, dan para tamu tempat hiburan karaoke, personel Satpol PP Kabupaten Melawi, Polisi Militer (PM), serta Polsek Nanga Pinoh menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di bulan Ramadan, Jumat (10/5/19).

Pada hari keempat puasa bulan Ramadan, Satpol PP Kabupaten Melawi meningkatkan razia pekerja seks komersial (PSK). Salah satu lokasi yang menjadi target kawasan penginapan yaitu di Jalan di Kecamatan Nanga Pinoh/Kota, Kabupaten Melawi.

Dalam razia tersebut terdapat satu pasang lagi di kamar PSK, dan satu perampuan di duga PSK yang tidak memiliki identitas berhasil diamankan, dan langsung dibawa ke kantor Satpol PP. Terdiri dari dua orang wanita PSK dan satu pria rata-rata berusia 40 tahunan ini berhasil terjaring karena kelabakan saat petugas datang ke Penginapan di tempat mereka mangkal/menunggu pelanggan.

Mereka nampak kebingungan dan tak berkutik saat petugas tiba-tiba masuk ke dalam Penginapan tersebut.  “Mereka tak mengira petugas datang pukul 13.20 WIB sore, karena selama ini razia dilakukan pada malam atau dini hari. Para PSK kebingungan karena dan jarang terjadi petugas datang pada siang hari,” kata Kasi Operasi Satpol PP Kabupaten Melawi, Remito, Jumat (10/5/19).

Para PSK kemudian diarahkan ke mobil yang sudah disiapkan dan dibawa ke kantor Satpol PP, Desa kenual, Kecamatan Nanga Pinoh, untuk pembinaan.

“Para PSK antara lain TP (43) warga Sekadau, pria diduga pasangan kencan NH sekira umur 30 warga Dusun Pinang, wanita PSK sekira umur 42 tidak ada identitas,” jelasnya. abd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *