Headline

Rektor UIC Sebut Jokowi Sedang Perang Gaib

×

Rektor UIC Sebut Jokowi Sedang Perang Gaib

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Capres nomor urut 01 Jokowi disebut Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta Musni Umar sedang melakukan perang gaib untuk mempertahankan kekuasaannya agar menjadi presiden dua periode.

Menurut Musni Umar ia mendapatkan informasi tersebut dari seseorang bernama Kunto yang berasal dari Jawa Timur. Orang tersebut mengenalnya melalui media sosial.
Ia mengatakan bila saat ini Jokowi sedang melancarkan perang gaib agar tetap menjadi presiden di periode kedua.

“Jokowi memiliki azimat agar bisa kembali menjadi presiden.” demikian disampaikan Musni Umar melalui akun Twitter miliknya @musniumar.

Musni juga menyebut Jokowi memiliki jimat atau disebut pulung dalam bahasa Jawa.
“Jokowi pitulungan. Sekarang sedang perang ilmu gaib untuk pertahankan Jokowi,” tulis Musni Umar, dikutip Kamis (9/5/2019).

Musni Umar mengakui, tidak hanya Jokowi yang memiliki jimat. Sederetan presiden terdahulu juga memiliki jimat mulai dari Soekarno, Soeharto hingga Susilo Bambang Yudhoyono.

“Jimat yang mereka miliki itulah yang memberikan kekuatan kepada para presiden tersebut,” tulisnya.

Sementara sosok Abdurrahman Wahid atau Gus Dur dan Megawati Soekarnoputri, katanya tidak memiliki jimat, sehingga tidak memiliki kekuatan lebih.

“Saya dikontak Kunto dari Jatim, Dia kenal saya dari medsos. Katanya Bung Karno kuat punya pulung. Pak Harto kuat yang punya pulung Ibu Tien. Gus Dur dan Ibu Mega tidak punya pulung maka lemah. SBY pulungnya Ibu Ani. Kalau Ibu Ani wafat, SBY dan Partai Demokrat hancur,” ungkap Musni Umar.

Sejak diunggah pada 7 Mei 2019, tentunya cuitan pria bergelar profesor tersebut telah dikomentari oleh ribuan orang.

Pasalnya banyak warganet yang mempertanyakan maksud dari unggahan Musni Umar yang sama sekali tidak mencerminkan sikap akademisi dan bertitel profesor. uua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *