oleh

Rombongan Komunitas dan Pelajar Dilepas Wali Kota Jakut ke Pusat Budaya Betawi

Jakarta, faktapers.id – Wali Kota lepas Komunitas dan pelajar Jakarta Utara ke Pusat Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Jalan RM. Kahfi ll, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kegiatan Wajib Kunjungan Pusat Budaya Betawi Tahun 2019 ini diikuti oleh Komunitas yang terdiri dari anggota PKK Jakarta Utara, pengelola Taman Maju Bersama/Taman Pintar, dan untuk pelajar diikuti Yayasan Pendidikan Mawar Putih SLB B C Jakarta Utara.

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau menyampaikan terima kasih kepada para peserta Kegiatan Wajib Kunjung Pusat Budaya Betawi Tahun 2019.

“Semoga dengan kunjungan ini peserta bisa mendapatkan pengetahuan dan wawasan tambahan akan Budaya Betawi,” katanya di Balai Yos Sudarso Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (18/6/19).

Dengan demikian, Syamsuddin berharap peserta bisa terus menggali potensi Budaya Betawi yang berkembang di masyarakat.

“Dengan ditemukannya potensi yang dimiliki Budaya Betawi ini diharapkan bisa bertambah juga kecintaannya pada Kota Jakarta ini,” tuturnya.

Dalam kunjungan ini, peserta akan diajak berkeliling Perkampungan Budaya Betawi, Workshop (Batik Betawi dan Pembuatan Dodol), dan Hiburan Pentas Seni Budaya Betawi. tjl

Komentar

News Feed