oleh

3.500 Bikers se-Nusantara Bakal Meriahkan Anniversary ke-3 Maros N’Max Community

Maros, faktapers.id – Dalam rangka Anniversary ke-3, Maros N’Max Community menggelar event kontes motor sekaligus menjadikan momen ajang silaturahmi sesama club bikers se-Nusantara.

Event yang bertajuk kopdraganas Indonesia brother Max independensi Anniversary Maros N’MAX Community ini sekaligus dirangkaikan pengukuhan bagi pengurus Harian Maros N’Max community.

Acara itu akan berlangsung di pelataran Grand Mall Maros, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros pada Sabtu, 7 Juli 2019 mendatang.

“Kegiatan ini dilaksanakan pada 6 Juli 2019 mendatang, sebagai ajang silaturahmi sesama bikers se-Nusantara. Sebagai mana mestinya  akan selalu menjalin silaturahmi, demi mempertahankan hubungan emosinal sesama bikers se-Nusantara,” ujar Ketua pelaksana even Kopdraganas, Nurul Sadiq.

“Pada event ini, selain memperingati Anniversary ke-3 Maros N’MAX community, kami juga akan menyajikan kontes motor dan berbagai macam hiburan,” sambungnya.

Peserta yang telah registrasi kesiapan yang akan hadir berparsipasi pada event tersebut di antaranya, Lampung, Bandung, Jakarta, Surabaya, Kalimantan, dan dari provinsi, kabupaten, kota lainnya.

Diperkirakan peserta yang akan hadir pada event Anniversary ke-3 Maros N’Max Community sekitar 3.500 bikers se-Nusantara.

“Semoga kegiatan ini dapat mengapresiasi bagi kalangan seluruh komunitas, dan mendapatkan dukungan seluruh element masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Maros,” harap Nurul Sadiq. Hamzan

Komentar

News Feed