Kamis, Agustus 5, 2021
BerandaAnies Besuk Petugas PPSU yang Terserempet Motor saat Sapu Jalan di Kelapa...
Array

Anies Besuk Petugas PPSU yang Terserempet Motor saat Sapu Jalan di Kelapa Gading

Jakarta, faktapers.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didampingi Wali Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau, membesuk petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelapa Gading Timur, Sellha Purba yang terserempet motor saat sedang menyapu jalan pada Selasa (25/6/19) lalu.

Anies mendatangi RSUD Koja, Jakarta Utara pada Jumat (28/6/19) siang. Setiba di rumah sakit menggunakan kendaraan berpelat hitam, Anies menyempatkan diri untuk menyapa warga yang berada di rumah sakit untuk bersalaman.

Setelahnya ia langsung menuju lantai enam RSUD Koja tempat Sellha dirawat. “Barusan saya jenguk petugas kebersihan kita Sellha yang sedang dirawat di RSUD Koja, di ICU. Alhamdulillah, komunikatif dan kondisinya sudah jauh lebih baik,” kata Anies usai membesuk Sellha.

Anies kemudian menyampaikan pesan kepada keluarga Sellha agar tidak perlu khawatir mengenai biaya pengobatan karena sudah ditanggung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Insha Allah semua kebutuhan untuk penanganan dan biaya dan lain-lain itu akan ditanggung semuanya. Kebetulan kita memilikki kerjasama juga dengan BPJS, Jasa Raharja, dan Pemprov DKI akan bertanggung jawab untuk semua biaya-biaya yang keluar akibat kejadian kemarin,” ujar dia. tjl (Kompas)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments