Minggu, Juli 25, 2021
BerandaKalimantanBahas Program, Pengurus DMI Kabupaten Melawi Gelar Rakerda

Bahas Program, Pengurus DMI Kabupaten Melawi Gelar Rakerda

Melawi, faktapers.id – Dalam rangka menjalin silaturahmi, para pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Melawi menggelar rapat dengan agenda penyusunan program kerja ke depan demi kemajuan DMI, dan untuk kemaslahatan umat.

Dalam pembahasan program kerja tersebut tidak ada kaitannya dengan hal politik dan semata membahas strategi memajukan Melawi.

Sebagai salah satu ormas yang baru terbentuk di Kabupaten Melawi. H Nuryanto dalam diskusinya memaparkan terkait pengurus DMI yang ada di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Melawi yang baru terbentuk dua kecamatan yaitu Nanga Pinoh dan Pinoh Selatan.

Ketua DMI Kabupaten Melawi, Dadi sunarya UY.

“Sementara sembilan kecamatan belum terbentuk dan kedua kecamatan yang sudah di SK-kan tersebut jangan sampai dirombak dan diubah kepengurusannya,” ujar Nuryanto.

Sementara itu, saat memandu acara rapat kerja daerah M. Faisal selaku Sekjen DMI Kabupaten Melawi mengatakan bahwa program yang dilakukan adalah berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD-ART) yang telah dibuat oleh pengurus DMI pusat dan wilayah.

“Adapun teknis di lapangan tinggal bagaimana kita menyesuaikan demi majunya DMI dan bisa memberikan yang terbaik kepada bangsa, agama, dan masyarakat, khususnya di Kabupaten Melawi” kata Fasial.

Perlu diketahui, saat ini DMI Kabupaten Melawi diketuai oleh Dadi sunarya UY, melalui hasil pemilihan beberapa ormas islam yang ada di Kabupaten Melawi. Skn

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments