Senin, April 12, 2021
BerandaBaliBaksos Kemanusiaan, Waka Polresta Denpasar Kunjungi Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya

Baksos Kemanusiaan, Waka Polresta Denpasar Kunjungi Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya

Bali, faktapers.id – Dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Kepolisian Resort Kota Denpasar melaksanakan berbagai kegiatan sosial, diantaranya melakukan bhakti sosial Kemanusiaan ke Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya di Jl. Gemitir 66 Denpasar Timur Sabtu (22/06/2019).

Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono., S.I.K. didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Denpasar dan rombongan mengatakan, Bahwa bhakti sosial Kemanusian ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 yang akan datang, serta untuk menjalin tali Silaturahmi dan persaudaraan terhadap sesama umat manusia khususnya masyarakat diwilayah Kota Denpasar.

“Kami Datang sebagai anak dan sudah kewajiban kami menengok orang tua karena doa orang tua adalah Ridho Tuhan untuk sukses dan menyambut Hari Bhayangkara ke 73 Kami mohon doa agar Polri kedepan dapat melayani masyarakat lebih baik,” kata Waka Polresta Denpasar.

Lebih lanjut disampaikan Waka Polresta asal kediri ini bahwa Apa yang kami berikan saat ini mungkin belum seberapa nilainya, tapi apa yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada orang tua kami yang ada di Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya.

Selain melaksanakan kegiatan bakti sosial kemanusiaan ini Polresta Denpasar juga telah telah melakukan berbagai kegiatan dibeberapa tempat, diantaranya melakukan baktisosial Religi, Kebersihan pantai dan Anjangsana kepada personil yang sakit dan Purnawira.

Sementara itu Kepala Upt Panti Sosial Tresna Werda Wana Serana Dayu Oka Arini S. Sos.M.Ap sangat mengapresiasi kedatang rombongan Waka Polresta dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun Polri ke 73 Bhayangkara semoga tetap jaya serta sangat senang dengan perhatian dan kepedulian Polresta Denpasar kepada Panti yang saat ini menampung sebanyak 35 orang lansia.

Adapun Sumbangan yang dibawakan berupa Handuk, peralatan mandi, makanan dan obat yang langsung diberikan kepada para lansi penghuni panti dimana tampak mereka sangat senang dan terharu dikunjungi, bahkan Waka Polresta Denpasar bersama rombongan juga sempat menjenguk para lansia yang sudah dalam keadaan sakit di ruang perawatan Khusus dan suasana haru nampak saat AKBP Benny Promono menyapa para lansia tersebut.

“Semoga Kegiatan ini dapat terus kami laksanakan secara rutin sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama dan khususnya orangtua kami,” ujar AKBP Benny Pramono Waka Polresta Denpasar. Ans

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments