oleh

Bupati Majalengka Karna Sobahi Resmikan RSIA Livasya

Majalengka, faktapers.id – Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd, menghadiri Soft Opening sekaligus meresmikan Rumah Sakit Ibu dan Anak Livasya di Jalan Raya Timur III Dawuan No 875 Majalengka pada Selasa (25/6/19).

Karna menyambut baik dengan hadirnya pelayanan RSIA Livasya sebagai salah satu pelayanan dasar yang di butuhkan masyarakat, khususnya pelayanan kesehatan Ibu dan anak.

Salah satu program Bupati dan Wakil Bupati Majalengka adalah pelayanan kesehatan bagi Ibu dan anak karena IPM Kesehatan di Kabupaten Majalengka masih di angka 67 persen, dengan angka kematian bayi 80 jiwa per tahun.

“Hadirnya RSIA Livasya diharapkan mengungkit IPM Ibu dan anak, khususnya masyarakat Majalengka,” ujar Karna.

Sementara Komisaris Utama RSIA Livasya dr. H. Iing Syapei Sudjono, sp.OG didampingi isteri Lia Vallini mengucap syukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungannya, khususnya Pemkab Majalengka sehingga RSIA Livasya hadir di Kabupaten Majalengka.

Iing mengatakan, perlu dukungan dari semua pihak terlebih Pemerintah Kabupaten Majalengka, untuk menjadikan RSIA Livasya pelopor untuk mewujudkan pelayanan terbaik bagi Ibu dan anak di Kabupaten Majalengka.

“Untuk fasilitas ruang inap, tenaga medis hingga mushola sudah memadai. Kita berharap RSIA Livasya ini contoh pelayanan kesehatan terbaik di Majalengka,” kata Iing.

Hal senada juga disampaikan Direktur RSIA Livasya dr. Lia Mulyawati. Menurut dia, perlu adanya dukungan semua pihak terutama pelayanan kesehatan prima tenaga medis dan fasilitas yang memadai, khususnya pelayanan kesehatan Ibu dan anak di RSIA Livasya.

“Kami akan memberikan pelayanan kesehatan dengan sepenuh hati,” ungkap Lia. Lintong Situmorang 

 

 

Komentar

News Feed