Rabu, April 14, 2021
BerandaSumateraBupati Pesibar Sampaikan Jawaban Pemerintah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD

Bupati Pesibar Sampaikan Jawaban Pemerintah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD

Pesibar, faktapers.id – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghadiri rapat paripurna jawaban pemerintah atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2018 di Gedung Wanita Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (26/6/19).

Dalam sambutannya Agus menyampaikan jawaban pemerintah atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Pesisir Barat yang sebelumnya telah disampaikan pada rapat paripurna pada Selasa (25/6/19).

Dia menyampaikan jawaban pemerintah atas pandangan umum Fraksi PDI-Perjuangan, Fraksi Demokrat, Fraksi Gerindra-Fraksi PKS, fraksi Pesisir Barat Bersatu.

Dalam jawaban tersebut Agus menyampaikan terima kasih atas pandangan semua fraksi terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat.

“Atas pandangan tersebut kami dari pihak pemerintah sangat berterima kasih atas masukan dan saran semua pihak , yang tentunya ini semua akan kami jadikan bahan evaluasi kedepan demi kemajuan Kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai bersama,” ujar Agus.

Selanjutnya jajaran pemerintah ke depannya akan berupaya dan berusaha serta membuat terobosan-terobosan yang baru demi mempercepat pembangunan, baik pembangunan fisik maupun non fisik.

Serta akan selalu berupaya untuk mengentaskan kemiskinan, meningkatkan mutu pendidikan, memperhatikan kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat demi terwujudnya masyarakat yang mandiri, madani, dan sejahtera.

“Kepada semua pihak, baik legislatif maupun eksekutif, tentang perencanaan pemerintah ke depan agar adanya sinergisitas yang benar-benar dapat berjalan dengan baik. Karena tujuan kita sama, yaitu demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas apresiasi dan saran saudara. semoga sinergisitas antara eksekutif dan legislatif sebagaimana yang saudara harapkan dapat menjadi perhatian kita bersama,” tutupnya.

Turut hadir Wakil Bupati Erlina, Ketua DPRD, Wakil Ketua I DPRD, Wakil Ketua Il DPRD dan anggota DPRD, Pj. Sekda Lingga Kusuma, Pabung, seluruh kepala OPD. Edi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments