Deddy Corbuzier Resmi Jadi Mualaf Hari Ini

×

Deddy Corbuzier Resmi Jadi Mualaf Hari Ini

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Deddy Corbuzier  sudah resmi menjadi mualaf hari ini, Jumat (21/6/19). Menurut informasi dari Mualaf Center Yogyakarta, Deddy selesai mengucap dua kalimat syahadat pukul 13.00 WIB.

“Lokasinya di Gus Miftah punya pesantren. Tim Mualaf Center menjadi tim dokumentasinya,” kata sumber anonim dari Mualaf Center dilansir CNNIndonesia.com, Jumat (21/6/19).

Sebelumnya, Mualaf Center Yogyakarta mengunggah foto Deddy Corbuzier di akun Instagram-nya, mengucapkan selamat datang karena Deddy akan segera memeluk agama Islam.

“Semoga Allah meneguhkanmu dalam iman dan Islam,” tulis mereka di fotonya.

Dalam keterangan Mualaf Center menjelaskan bahwa Deddy akan mengikrarkan dua kalimat syahadat usai Salat Jumat. “Semoga rencana untuk prosesi ikrar dua kalimah Syahadat hari ini Mas Deddy Corbuzier berjalan dengan lancar dan Allah Ta’ala memberikan kebaikan, ke istiqomahan dalam Iman dan Islam serta kedepan semakin Kaafah, Aamiin,” tulisnya.

Deddy mengucap dua kalimat syahadat dibimbing Gus Miftah, pemilik Pondok Pesantren Ora Aji. Gus Miftah dan Deddy sendiri sudah lama dekat. Deddy bahkan disebut sudah sekitar delapan bulan terakhir mendalami agama Islam.

Media sudah berusaha menghubungi manajemen Deddy, namun belum mendapat respons. Deddy sendiri belum berkomentar terkait berita ini. iha

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *