Sabtu, April 17, 2021
BerandaSulawesiDewan Senior Sebut Riring Hasim Punya Legitimasi Jadi Ketum DPP Hipma Gowa...

Dewan Senior Sebut Riring Hasim Punya Legitimasi Jadi Ketum DPP Hipma Gowa Periode 2019-2021

Gowa, faktapers.id – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gowa Fajaruddin menerima Dewan Senior Hipma Gowa, Isra alumni Himpunan Pelajar Mahasiswa (Hipma) Gowa di ruangan kerjanya, Kamis (27/6/19).

Isra menyerahkan sebuah komunike atau kesepakatan Dewan Senior Hipma Gowa terkait kepemimpinan DPP Hipma Gowa periode 2019-2021 secara simbolis kepada Kadispora Gowa, Fajaruddin.

Dewan Senior Hipma membuat komunike atau kesepakatan formal bersama yang menyatakan kepemimpinan yang sah atau yang memiliki legitimasi menjadi ketua Umum DPP Hipma Gowa periode 2019-2021 adalah Riring Hasim.

“Dengan adanya kisruh dualisme kepemimpinan, yang dirangkap dua jabatan, karenanya mesti dicari legalitasnya atau keapsahannya” kata Isra, dari ikatan alumni Hipma ini.

“Hal ini baru terjadi di Gowa dan dimana harusnya organisasi itu diatur oleh DPP,” tandas Isra.

“Dirinya juga meluruskan yang telah membuat polemik terkait informasi yang diterima dan diduga dengan adanya fitnah, dimana Riring dianggap bukan lagi mahasiswa aktif dan memiliki kedekatan dengan Gerindra yang dianggap mesti diperjelas dihadapan Pemkab Gowa,” imbuh dia di hadapan Kadispora. Hal tersebut disetujui Fajaruddin supaya diklarifikasi. Kartia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments