Sabtu, April 17, 2021
BerandaFakta Pers FC Bekuk Fans Cilacap FC 2-0 di Laga Pembuka Porsekem...
Array

Fakta Pers FC Bekuk Fans Cilacap FC 2-0 di Laga Pembuka Porsekem Wali Kota Cup 2019

Jakarta, faktapers.id – Tim bertabur bintang, Fakta Pers FC sukses mengandaskan perlawanan Fans Cilacap FC dengan skor 2-0 dalam laga pembuka Turnamen Porsekem Cup 2019 di Lapangan Porsekem, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (30/6/19). Dua gol Fakta Pers FC diciptakan oleh Ibrahim dan Wawan Febrianto.

Pada babak pertama, Fakta Pers FC yang diperkuat oleh pemain-pemain nasional, seperti Guntur Triaji, Manahati Lestusen, Wawan Febrianto, dan pemain bintang lainnya, langsung mengambil inisiatif permainan.

Hasilnya, Ibrahim yang menerima umpan lambung dari pemain Fakta Pers FC sukses mengoyak gawang Fans Cilacap FC. Tak berselang lama, penggawa PS Tira Persikabo, Wawan Febrianto sukses mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan tim lawan. Skor 2-0 bertahan hingga paruh pertama.

Di babak kedua, nampak permainan Fakta Pers FC mulai mengendur. Hal itu pun dimanfatkan oleh pemain Fans Cilacap FC untuk menekan. Sayang, buruknya penyelesaian akhir membuat peluang-peluang tersebut mentah di tangan kiper Fakta Pers FC.

Tak ada gol tambahan hingga pertandingan usai, skor 2-0 untuk Fakta Pers FC bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Ilham

 

 

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments