Rabu, April 14, 2021
BerandaFakta Pers FC Siap Beri Kejutan di Laga Pembuka Turnamen Porsekem Wali...
Array

Fakta Pers FC Siap Beri Kejutan di Laga Pembuka Turnamen Porsekem Wali Kota Cup 2019

Jakarta, faktapers.id – Kesebelasan Fakta Pers FC akan menjadi tim yang akan bertanding dalam laga pembuka Open Tournament Porsekem Wali Kota Cup 2019 pada Minggu (30/6/19) besok. Perlu diketahui, laga ini merupakan debut perdana Fakta Pers FC ikut serta dalam kompetisi.

Manajer tim Fakta Pers FC, Wawan Hendrawan mengatakan, tim Fakta Pers FC sudah siap melakoni pertandingan pertama di Lapangan Porsekem, Kembangan Utara, Jakarta Barat.

“Kami optimis, karena Fakta Pers FC akan diperkuat pemain-pemain nasional, di antaranya Manahati Lestusen (PS Tira Persikabo), Guntur Triaji (PS Tira Persikabo), dan pemain bintang lainnya,” ujar Wawan kepada faktapers.id, Sabtu (29/6/19).

Prediksi line-up yang akan diturunkan Fakta Pers FC.

Wawan menyebut, Pimpinan Umum sekaligus Pemimpin Perusahaan Media Harian Fakta Pers dan faktapers.id, H. Umar Abdul Aziz, S.Pd., S.H., M.H, menargetkan tim Fakta Pers FC menjadi juara di Open Tournament Porsekem Wali Kota Cup 2019.

Selain untuk memeriahkan turnamen sepak bola yang menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat, khususnya Jakarta Barat. Wawan membeberkan alasan lain Fakta Pers FC ikut berpartisipasi dalam turnamen ini.

“Keberadaan Fakta Pers FC di sini tentu ingin menunjukkan kalau media itu selalu bersinergi dengan masyarakat dan stakeholder yang ada. Turnemen ini juga akan jadi ajang promosi bagi media Fakta Pers itu sendiri agar dikenal oleh masyarakat di Jakarta Barat, umumnya Provinsi DKI Jakarta,” pungkasnya. ia

 

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments