oleh

Foodcourt di Lantai 2 ITC Depok Kebakaran, Pengunjung Berhamburan

Depok, faktapers.id – Kebakaran terjadi di area ITC Depok, Jawa Barat, Jumat (28/6/19) siang. Akibat peristiwa ini, sejumlah pengunjung dan pegawai pun sempat panik dan lari berhamburan menyelamatkan diri.

Data yang berhasil dihimpun, diduga titik api berasal dari salah satu kios yang berada di area foodcourt lantai II. Beruntung, api dapat dengan cepat dipadamkan sehingga tidak sempat merembet ke kios lainnya. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

“Tadi ada kebakaran di salah satu kios tapi dengan cepat teratasi. Kita juga ketahui bahwa kebakaran tersebut tidak ke mana-mana. Jadi alhamdulillah semua teratasi dengan cepat,” ujar Humas ITC Depok, Katarina, di lokasi kejadian.

Berdasarkan pantauan, api hanya merusak area dapur salah satu kios. Sejumlah kaca terpaksa dipecahkan untuk mengeluarkan kepulan asap yang cukup pekat. Saat ini situasi telah dapat teratasi dan pihak manajemen pun tengah berusaha membersihkan kembali sisa-sisa kebakaran dan genangan air usai pemadaman tadi siang. Belum diketahui pasti berapa kerugian akibat kejadian itu.

“Api sudah berhasil dipadamkan karena tidak terlalu besar. Dugaan sementara akibat kompor gas. Tadi kita terjunkan sekira 20 personel dengan lima unit truk Damkar dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, Gandara Budiana. fp02 (Viva)

 

Komentar

News Feed