oleh

Gebyar HAN Siswa PAUD Jakut Diramaikan Berbagai Lomba

Jakarta, faktapers.id – Wakil Ketua I TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti membuka kegiatan Gebyar Hari Anak Nasional (HAN) Siswa PAUD Tingkat Kota Jakarta Utara di Gedung PKG Kecamatan Koja, Jumat (21/6/19).

Sebanyak 850 orang yang terdiri dari peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan lembaga PAUD binaan Sudin Pendidikan Wilayah II Jakarta Utara hadir dalam kegiatan tersebut.

Gebyar HAN Siswa PAUD dimeriahkan dengan berbagai perlombaan seperti menggambar, mewarnai dan hiburan lainnya. Sedangkan tema yang diangkat dalam perayaan HAN yaitu Wujudkan Lingkungan dan Keluarga Ramah Anak.

“Anak-anak ini adalah generasi penerus bangsa yang akan menggantikan kita semua di masa mendatang. Mereka adalah tanggung jawab kita bersama untuk mendapatkan bimbingan dan pendidikan yang berkualitas sehingga menjadi bekal mereka dalam menjalani kehidupan dikedepannya,” tutur Yenny.

Ia pun memanfaatkan kunjungannya untuk berinteraksi langsung dengan siswa siswi PAUD binaan Sudin Pendidikan Wilayah II Jakarta Utara. “Gambarnya bagus sekali, harus semangat terus ya belajarnya,” pesannya kepada salah satu peserta lomba. tjl

Komentar

News Feed