oleh

Harkamtibmas, Unit Turjawali Polres Gowa Patroli Dialogis

Gowa, faktapers.id – Dalam rangka harkamtibmas, jajaran Polres Gowa terus berupaya untuk menjalin sinergitas dan kerjasama yang baik dengan masyarakat serta instansi terkait lainnya.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Gowa melalui Unit Turjawali yang melaksanakan patroli dialogis ke Kantor Kecamatan Pallangga, Kamis (20/06), yang kedatangannya disambut langsung oleh Camat Pallangga Bpk. Taufik M. Akib beserta segenap staf dan jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Murtala Kadir selaku Kasubnit Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa pun menyempatkan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para aparat kecamatan.

“Mari kita bersama jaga situasi kamtibmas di wilayah ini, agar senantiasa aman dan kondusif. Jadi, apabila ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian,” ujarnya.

Tak hanya itu, kesempatan itu juga dimanfaatkan personil untuk mensosialisasikan terkait kegiatan Bhakti Kesehatan yang akan diadakan Polres Gowa dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-73, berupa pengobatan gratis, donor darah, dan sunatan massal.

Sementara itu, ditempat terpisah Kasat Sabhara Akp Al Habsi membenarkan perihal patroli dialogis yang dilaksanakan personilnya.

“Patroli dialogis ini sudah menjadi kegiatan rutin kami, dengan sasaran yang berbeda-beda setiap harinya. Salah satunya, menyambangi kantor pemerintahan. Semoga melalui kegiatan ini, dapat semakin mempererat hubungan sinergitas antara Polri dan instansi pemerintahan, khususnya dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya. kartia

Komentar

News Feed