oleh

Isu Resufle Kabinet Kerja, Guncang Menteri Nilai Raport Merah

Jakarta, faktapers.id – Menteri-menteri yang memiliki nilai raport merah maupun tidak tambah nilai pada kinerjanya, mulai resah tatkala Presiden Joko Widodo mengadakan Rapat Terbatas (Ratas) dengan Kabinet kerjanya di Istana Negara.

Kabar yang beredar, Jokowi akan meresufle kabinet kerja dengan mengganti menteri yang memiliki kinerja tidak maksimal. “Ah, isu saja itu, tidak ada resufle kabinet dalam waktu dekat,” ujar Menteri Sekretatis Negara, Pratikno ketika ditanya wartawan usai mengikuti rapat tersebut.

Sementara kabar yang berkembang, sudah santer muncul nama kandidat calon menteri penggantinya. “Wah, saya tidak tahu dan tidak paham ya,” kata Dr. Suryo Atmanto ketika wartawan bertanya nama dirinya digadang-gadang menjadi calon kuat pengganti Menteri BUMN pilihan calon wakil presiden KH. Ma’ruf Amin perwakilan dari organisasi Nahdlatul Ulama (NU).

Wartawan pun sempat kekurangan info akan adanya resufle tersebut, sebab seluruh peserta ratas yang dominan menteri kabinet kerja itu, tidak mengeluarkan komentar serta statement yang mengarah ke resufle. NJ01

Komentar

News Feed