oleh

Jelang Acara, Panitia Pelaksana Gelar Rapat Pemantapan Kopdraganas Indonesia Brother Max Independensi

Maros, faktapers.id – Rapat pemantapan panitia even Kopdraganas Indonesia Brother Max Independensi Komunitas Motor Maros N’Max digelar di Warkop Papa’O di Kompleks Grand Mall Maros, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Jumat (28/6/19).

Pada rapat pemantapan ini membahas persiapan-persiapan yang akan dikerjakan nantinya. Di forum ini juga dilakukan pembagian tugas guna kelancaran pelaksanaan even yang akan digelar pekan depan.

“Rapat pemantapan sangat perlu kami forumkan, sebab pada pelaksanaan nantinya kami selaku tuan rumah ingin memberikan pelayanan maksimal terhadap para tamu yang hadir nantinya. Maka pentingnya kami memberikan tugas dan tanggungjawab kepada setiap panitia pelaksana yang tergabung pada even ini,” kata Ketua Pelaksana Kopdraganas Indonesia Brother Max Independensi.

“Di rangkaian even ini kami juga memiliki sesi Anniversary ke-3 Komunitas Motor Maros N’Max Community yang juga perlu persiapan,” lanjut dia.

Even yang bertajuk Kopdraganas Indonesia Brother Max Independensi Anniversary ke-3 Maros N’MAX Community akan digelar di pelataran parkiran Grand Mall Maros. Hamzan

Komentar

News Feed