Minggu, April 11, 2021
BerandaSulawesiJelang HANI 2019, BNNP Sulsel Gelar Lomba Seni Lukis Karikatur

Jelang HANI 2019, BNNP Sulsel Gelar Lomba Seni Lukis Karikatur

Makassar, faktapers.id – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan menggelar Lomba Seni Lukis Karikatur yang bertema “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor BNNP Sulsel Jalan Manunggal 22 Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Senin (24/6/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol. Drs. Idris Kadir, S.H., M.Hum, Kabid P2M BNNP Sulsel Ishak Iskandar, S.Km., M.Kes.

Peserta yang ikut berpartisipasi dalam Lomba seni melukis ini sebanyak 11 orang dari berbagai kalangan. Kegiatan lomba seni melukis ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019.

“Kegiatan komunikasi sosial kreatif ini digelar bertujuan untuk menggali potensi serta kemampuan generasi muda dan masyarakat dalam dimensi seni.

“Sehingga bakat dan kemampuan yang dimiliki dapat semakin dikembangkan serta menghasilkan lukisan karya seni yang terbaik, dan hasil Lukisan yg terbaik akan kita pajang dalam kegiatan puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel pada Rabu 26 Juni 2019,” ujar Idris Kadir dalam sambutannya. Hamzan

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments