oleh

Kandaskan Fans Cilacap FC 2-0, Manajer Fakta Pers FC Tidak Puas

Jakarta, faktapers.id – Manajer Fakta Pers FC, Wawan Hendrawan mengakui timnya bermain tidak maksimal saat melakoni pertandingan pembuka Turnamen Porsekem Wali Kota Cup 2019. Wawan menyebut para pemainnya masih mengandalkan teknik individu ketimbang bermain secara kerjasama tim.

“Kalau dari segi permainan anak-anak, semuanya bisa diandalkan. Tapi saya kira skor 2-0 itu terlalu minim, harusnya memang lebih dari dua gol karena banyak serangan-serangan yang kita lebih menonjolkan teknik-teknik individu para pemain,” ujar Wawan kepada faktapers.id, Minggu (30/6/19).

Hal senada juga disampaikan oleh Pimpinan Umum sekaligus Pemimpin Perusahaan Media Harian Fakta Pers dan faktapers.id, H. Umar Abdul Aziz, S.Pd., S.H., M.H. Ia mengatakan bahwa permainan penggawa Fakta Pers FC masih belum maksimal dan perlu ada perbaikan pada babak berikutnya.

“Masih kurang puas ya, karena ini masih 75 persen dari 100 persen target permainan tim. Jadi pada putaran kedua nanti akan kita rombak lagi dengan kedatangan pemain-pemain bintang yang lebih berkualitas, utamanya yang bermain ngotot. Nanti kita cari,” kata Umar.

Dalam laga yang digelar di Lapangan Porsekem, Kembangan, Jakarta Barat itu Fakta Pers FC sukses menumbangkan Fans Cilacap FC dengan skor 2-0. Dua gol tersebut dicipakan pada babak pertama, masing-masing oleh Ibrahim dan Wawan Febrianto. Ilham

 

 

 

Komentar

News Feed