Kamis, April 15, 2021
BerandaKelurahan Kalibaru Jadi Wakil Jakut di Lomba Tertib Administrasi Tingkat DKI Jakarta
Array

Kelurahan Kalibaru Jadi Wakil Jakut di Lomba Tertib Administrasi Tingkat DKI Jakarta

Jakarta, faktapers.id – Tim verifikasi lapangan Peningkatan Prestasi Tertib Administrasi Tingkat Provinsi DKI Jakarta mengunjungi wilayah RW 02 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Rabu (19/6/19). Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim bersama Wakil Ketua I TP PKK Jakarta Utara, Yenny Nursanti, Camat Cilincing M. Alwi, dan jajaran lurah se-Kecamatan Cilincing menyambut langsung kedatangan tim verifikasi lapangan.

“Selamat datang di wilayah Kelurahan Kalibaru yang menjadi perwakilan Jakarta Utara dalam kegiatan peningkatan prestasi tertib administrasi tingkat Provinsi DKI Jakarta. Administrasi itu merupakan inti dari suatu kegiatan dan saya harap tim dapat melihat berbagai kelebihan yang dimiliki Kelurahan Kalibaru,” kata Ali Maulana Hakim di Aula Kantor Lurah Kalibaru.

Hadirnya tim verifikasi di Kelurahan Kalibaru untuk melakukan pembinaan khususnya dalam tertib administrasi yang merupakan rangkaian dalam kegiatan 10 Program Pokok PKK.

“Sebagai bahan masukan dan perbaikan bagi TP PKK Kelurahan Kalibaru sehingga memberikan keyakinan kepada Jakarta Utara untuk menjadi yang terbaik,” tuturnya.

Tim yang diketuai oleh Ratna Ningsih yang kini menjabat sebagai Sekretaris TP PKK Provinsi DKI Jakarta memanfaatkan kunjungannya itu dengan melakukan pengecekan buku administrasi seraya memberikan masukan kepada pengurus PKK Kelurahan Kalibaru.

“Tujuan lomba adalah mengevaluasi kegiatan 10 Program Pokok PKK selama 1 tahun dan melakukan pembinaan. Bukan cuma mengejar prestasi tapi lebih ke pembinaan. Semua bergerak memberikan motivasi kepada lingkungan masyarakat menuju keluarga yang maju, sejahtera, mandiri, dan bahagia,” jelas Ratna. tjl

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments