oleh

Ketua DPRD Maros Puji Film Karya Sineas Lokal “Anak Muda Palsu”

Maros, faktapers.id – Film karya sineas lokal Makassar berjudul “Anak Muda Palsu” akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 4 Juli mendatang.

Untuk itu pihak manajemen bersama artis pendukungnya pun terus melakukan promosi ke berbagai daerah termasuk Kabupaten Maros.

Saat berkunjung ke Maros, Senin (24/6/19) di salah satu resto Grand Mall Mandai, pihak Finisia Production bersama beberapa pemeran utama seperti Tumming, Abu, Hisyam Ramadhiandra Hamsir (Darwis), Reo Ramadhan (Illang), dan produser Andi Ashari Arraniri bertemu Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam.

Andi Ashari berharap, dengan support dari Chaidir Syam, masyarakat Maros bisa lebih antusias menyaksikan film garapan sineas lokal yang dibintangi selebgram yang sudah memiliki nama ini.

Sementara Chaidir Syam, mengaku sangat mengapresiasi karya sineas lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan karya sineas besar di Indonesia, dibuktikan dengan beberapa karya sebelumnya seperti Uang Panaik dan lain-lain.

“Potensi pemuda kita yang dituangkan lewat karya seni film ini harus mendapat dukungan yang massif dari pemerintah dan warga, utamanya Sulawesi Selatan sehingga karya lokal bisa lebih berkembang,” kata Chaidir Syam .

Ia berharap, film “Anak Muda Palsu” bisa melebihi kesuksesan film garapan lokal sebelumnya sehingga industri film di Sulsel semakin menggeliat dan banyak diminati pelaku industri dan disukai masyarakat.

Film “Anak Muda Palsu” tak hanya bergenre komedi namun juga dipadukan dengan drama yang mengangkat realita kebanyakan anak muda zaman sekarang yang menjadi dirinya sendirinya.

Dalam filosofinya, film ini juga memiliki pesan moral yang menyiratkan semangat pemuda Bugis Makassar jika mengerjakan sesuatu, maka pasti akan berusaha menyelesaikannya meskipun banyak kendala dan tantangan. Hamzan

Komentar

News Feed