oleh

Ketua TP PKK DKI Jakarta Kunjungi Kelapa Gading Barat

Jakarta, faktapers.id – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI Jakarta, Fery Farhati Ganis mengunjungi Sekretariat PKK RW 02, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kunjungan dalam rangka verifikasi lapangan Lomba Kesatuan Gerak PKK, sekaligus menyambut Hari Keluarga Nasional (Harganas), yang jatuh pada 29 Juni 2019 mendatang.

Dalam sambutannya, istri dari Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyied Baswedan ini mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan verifikasi lapangan terkait Lomba Kesatuan Gerak PKK di lima kota dan satu kabupaten di DKI Jakarta. Peserta terpilih nantinya akan melanjutkan penilaian di tingkat nasional.

“Ini harapan kami semua mudah-mudahan PKK di sini terpilih menjadi juara dan melanjutkan penilaian di tingkat nasional,” kata Fery, saat ditemui di Sekretariat PKK RW 02, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (19/6/19).

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau menerangkan, administrasi hingga hasil kerja PKK telah dipersiapkan guna verifikasi yang akan ditempuh. Tentunya hal ini merupakan hasil seluruh instansi terkait guna menunjang kebutuhan PKK.

“Perlu diketahui bahwa ini merupakan campur tangan berbagai pihak. Tentunya ini akan berdampak positif bagi masyarakat Jakarta Utara,” ujar Syamsuddin.

Untuk itu, dia berharap perwakilan TP PKK Jakarta Utara dapat lulus verifikasi dan berkesempatan melaju ke tingkat nasional. Pihaknya akan all out mempersiapkan segala kebutuhan TP PKK.

“Insha Allah kami sudah siap dengan segalanya. Percayakan kepada kami untuk bisa membanggakan TP PKK DKI Jakarta di tingkat nasional,” tutupnya. tjl

Komentar

News Feed