oleh

Mayat Remaja yang Hilang di Ancol Ditemukan di Pelabuhan Sunda Kelapa

Jakarta, faktapers.id – Mayat seorang remaja ditemukan oleh petugas Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Sunda Kelapa di Dermaga Perairan Sunda Kelapa, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (18/6/19).

Saat ditemukan, petugas dari Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Sunda Kelapa, petugas IPC Sunda Kelapa, dan petugas unit Reskrim Polsek Kawasan Sunda Kelapa bersama-sama segera mengevakuasi dan melakukan identifikasi terhadap mayat remaja tersebut.

Hasil dari identifikasi, mayat yang diketahui bernama Abdul adalah mayat seorang remaja yang hilang dan diduga hanyut terseret ombak.

Sebelumnya, pada Senin (17/6/19) dua remaja terseret ombak saat bermain di Pantai Dock, Ekanuri, Ancol Timur, Pademangan, Jakarta Utara. Salah satu remaja itu ditemukan sudah tewas, sedangkan satu rekannya masih belum ditemukan.

Berdasarkan keterangan dari Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Senin (17/6/19), dua remaja itu bernama Arya (12) dan Abdul (14). Awalnya, mereka dan sepuluh rekannya berenang di sekitar pantai pada Minggu (16/6/19) kemarin.

“Kami sudah buat LP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi juga keluarga korban. Selanjutnya, kami serahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” pungkas Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Armayni. kls

Komentar

News Feed