oleh

Musisi Balada Ikut Ambil Bagian dalam Kapas di Tonasa Park

Pangkep, faktapers.id – Pasca Hari Lingkungan Hidup, panitia Kemah Akbar Sulawesi Selatan Sulsel (Kapas) menghadirkan musisi Balada Sulsel, untuk memeriahkan acara Kapas yang digelar Tonasa Park Kabupaten Pangkep. Organisasi kepecinta alaman atau komunitas dan kelompok pecinta alam menyatu bersama musisi Balada.

Para musisi Balada yang mengambil bagian pada malam pentas Seni dalam rangkaian acara Kapas, yaitu Rumah-rumah Balada Indonesia (RBI) Kota Makassar, RBI Pare-pare, RBI Kabupaten Maros, Oi Kabupaten Barru, Oi Pare-pare, Oi Kabupaten Maros, Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Kota Makassar.

Di sesi puncak malam pentas seni, Baladers Sulsel bertemu di atas panggung mengolaborasikan kemampuannya dalam memainkan alat musik dan menyanyikan tembang-tembang menghibur untuk seluruh komunitas pecinta alam yang hadir pada hajatan FKPA Sulsel di Tonasa Park.

Ojal Art, selaku Musisi Balada Kota Pare-pare mengatakan, kehadirannya pada kegiatan Kapas ini merupakan panggilan jiwa.

“Menghadiri hajatan yang berskala provinsi, saya sangat antusias. Di samping bisa berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini juga sebagai momentum ajang silaturahmi sesama pecinta alam. Ini sangat berkesan, “ kata Ojal.

Sementara itu, Ketua RBI Sulsel, Bahar Karca menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadirannya pada momentum kegiatan tersebut karena ada urusan yang harus diselesaikan.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung agar kegiatan kema itu menjadi sebuah agenda tahunan, suapaya ke depannya bisa Menghadirkan para sesepuh pecinta alam dan para legendaris Musisi Balada,” ujar Bahar saat dihubungi via telepon seluler. Hamzan

Komentar

News Feed