oleh

Panen Budidaya Ikan Nila di Marunda

Jakarta, faktapers.id – Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono bersama Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dan jajaran melakukan panen ikan nila sekaligus menebar ribuan bibit ikan di Taman Budidaya Ikan Komplek Flat TNI AL Marunda, Kecamatan Cilincing, Jumat (28/6).

“Hari ini, secara serentak seluruh jajaran Koarmada I melaksanakan penanaman mangrove dan panen hasil budidaya ikan. Kehadiran kami di suatu tempat diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga sekitar,” jelas Laksamana Muda TNI Yudo Margono.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan semua pihak yang sudah bersinergi mendukung pelaksanaan kegiatan penanaman mangrove dan panen hasil budidaya ikan.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada BRI peduli yang telah menghibahkan mobil ambulance di perumahan TNI AL Marunda. Sekali lagi terima kasih untuk semua pihak sehingga acara ini bisa kita wujudkan dan nikmati bersama,” ujarnya.

Dalam acara tersebut juga diisi dengan acara makan ikan bersama dan hiburan musik. “Adanya budidaya ikan nila di Marunda ini pastinya akan membawa manfaat bagi warga sekitar. Sinergi ini harus selalu terjalin untuk menjaga wilayah agar tetap kondusif sekaligus mensejahterakan masyarakat,” tutur Ali Maulana Hakim didampingi Camat Cilincing, M.Alwi. Tjl

Komentar

News Feed