oleh

Panglima TNI Silaturahmi dengan Ulama Jawa Timur di Tebu Ireng

Jakarta, faktapers.id – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan dan silaturrahmi dengan ulama se-Jawa Timur, bertempat di pondok pesantren Tebuireng Jombang (20/6/19).

Panglima TNI yang siang hari ini didampingi oleh Aslog Panglima TNI, Kasdam V/Brawijaya dan Kapusbintal TNI tiba di Tebuireng sekitar pukul 14.00 WIB. Kedatangan rombongan rombongan itu disambut oleh pengasuh Tebuireng KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah serta sejumlah kerabat lainnya. Selanjutnya, Panglima TNI memasuki dalam kasepuhan.

Pertemuan di rumah induk tersebut tidak berlangsung lama. Gus Sholah bersama Panglima TNI dan rombongan menuju lokasi acara inti, yakni Aula Gedung KH Yusuf Hasyim yang berada di lantai tiga. Di tempat itu, para undangan yang notabene ulama se-Jatim sudah memadati lokasi.

“Saya sangat bersyukur kembali dapat bersilaturahmi dengan para ulama. Bagi saya silaturahmi dengan para ulama memberi ketenangan batin dan wawasan tersendiri,” Terang Hadi

“Semoga momentum Idul Fitri menjadi momentum kita untuk kembali merekat persatuan dan kesatuan bangsa. Semoga bangsa ini kembali bersatu untuk menyiapkan diri menghadapi persaingan global yang sarat dengan lompatan-lompatan teknologi,” imbuhnya.

Di samping itu Panglima TNI menyampaikan agar para ulama, tokoh agama, dan tokoh-tokoh masyarakat selalu bersama dan bergandengan tangan untuk bersatu membina umat dan masyarakat. Ibeng

Komentar

News Feed