Kamis, April 15, 2021
BerandaPasca Putusan MK, Begini Pesan Menyejukkan Tokoh Pemuda Kembangan
Array

Pasca Putusan MK, Begini Pesan Menyejukkan Tokoh Pemuda Kembangan

Jakarta, faktapers.id – Setelah hasil putusan sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 oleh Mahkamah Konstitusi, yang menolak gugatan paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan semakin menguatkan kemenangan tim 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, tokoh pemuda Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Umar Abdul Aziz, S.Pd., S.H., M.H, mengajak seluruh masyarakat untuk kembali mempererat silaturahmi.

“Alhamdulillah pesta demokrasi yang telah banyak memakan waktu dan energi calon dan tim pemenangannya sudah selesai. Saya berharap negara kita harus kembali bersatu dan bersinergi memandang ke depan untuk Indonesia yang lebih baik,” kata Umar kepada faktapers.id, Jumat (28/6/19).

Umar juga menyampaikan bahwa siapapun presiden terpilih merupakan pilihan rakyat, bukan merupakan presiden 01 ataupun 02. “Marilah kita menjunjung nilai-nilai demokrasi, karena Indonesia adalah negara dengan sistem demokrasi terbesar ketiga di dunia,” ujarnya.

Oleh karena itu, Umar juga mengajak semua masyarakat untuk mengedepankan kepentingan Nasional daripada kepentingan golongan. “Saya mengapresiasi kinerja TNI-Polri yang tetap menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi selama pilpres berlangsung,” tutupnya. ia

 

 

 

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments