Minggu, Juli 25, 2021
BerandaPasukan Kuning dan Wali Kota Meriahkan HBKB Tingkat Jakarta Barat
Array

Pasukan Kuning dan Wali Kota Meriahkan HBKB Tingkat Jakarta Barat

Jakarta, faktapers.id – Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi menghadiri acara Hari Bebas Kendaraan Bermotor Tingkat Kota Jakarta Barat, Minggu (30/6/19). Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Hadir dalam acara Sekretaris Kota Jakbar, Kasie Pembangunan Jalan dan Jembatan Sudin Bina Marga Jakbar Turmudi, dan Pasukan Kuning dari Sudis Bina Marga Jakarta Barat.

Perlu diketahui, Hari Bebas Kendaraan Bermotor tersebut merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengurangi tingkat polusi di DKI Jakarta, khususnya di Jakarta Barat. Selain itu dimanfaatkan untuk ajang berkumpul Pasukan Kuning Sudis Bina Marga Jakarta Barat untuk bersilahturahmi bersama warga Jakarta Barat.

”Harapan saya dengan adanya HBKB Tingkat Jakarta Barat, polusi udara di Jakarta berkurang dan menambah kebersamaan, khususnya Pasukan Kuning Sudis Bina Marga Jakarta barat dan SKPD lainnya,” ujar salah satu peserta yang hadir dalam acara.

Untuk menghibur para pengunjung yang hadir, Pasukan Kuning Sudis Bina Marga membuka stand di sekitaran Jalan Hayam Wuruk. Di stand tersebut, Wali Kota Jakarta Barat dan Seko pun hadir, sekaligus bernyanyi bersama Pasukan Kuning Sudis Bina Marga Jakarta Barat. ia/fp01

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments