Pelatihan Master Trainer Internalisasi Nilai Nilai BNN RI Tahun 2019 Resmi Dibuka

×

Pelatihan Master Trainer Internalisasi Nilai Nilai BNN RI Tahun 2019 Resmi Dibuka

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Drs. Heru Winarko, S.H, pada Selasa (18/6/19) pukul 08.30 WIB, secara resmi telah membuka kegiatan Pelatihan Master Trainer Internalisasi Nilai Nilai BNN RI tahun 2019.

Upacara pembukaan dilaksanakan di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) BNN di Jalan BNN Lido Kabupaten Bogor.

Kegiatan dihadiri pejabat utama BNN antara lain Sestama, Irtama, Deputi Hukum dan Kerjasama, Kepala PPSDM BNN serta para karo dan direktur di lingkungan BNN serta undangan, dan para narasumber yang berasal dari Sepolwan Lemdiklat Polri dan para pakar.

Pada acara pembukaan tersebut, Kepala PPSDM BNN, Sindhu Setiatmoko mengatakan bahwa pelatihan ini dilaksanakan selama 8 hari mulai tanggal 18 hingga 24 Juni 2019, yang diikuti 30 (tiga puluh) orang yang merupakan pegawai di lingkungan BNN yang telah dinyatakan lulus dalam assesment yang dilakukan Biro Kepegawaian dan Organisasi BNN beberapa minggu yang lalu.

“Tujuan diadakannya pelatihan ini adalah untuk menumbuh kembangkan nilai-nilai moral dan budaya kerja produktif, memperbaiki persepsi, pola pikir dan perilaku pegawai yang menyimpang, meningkatkan kinerja pegawai dan memperbaiki citra pegawai BNN.

“Sehingga tercipta perubahan pola pikir dan budaya kerja pegawai menjadi budaya yang mengembangkan sikap dan perilaku kerja yang berorientasi pada hasil yang diperoleh dari produktivitas kerja dan kinerja yanag tinggi untuk memberikan pelayanan kepada masyaraka,” ujar Sindhu.

Sementara itu, dalam sambutannya Kepala BNN RI sangat mendukung diselenggarakannya pelatihan ini. “Saya berharap agar para Master Trainer setelah lulus dapat menjadi role model dan memberikan transfer ilmu dan pelatihan kepada seluruh pegawai di lingkungan BNN baik di tingkat pusat maupun di daerah,” kata Heru.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dan peninjauan ke ruangan dan beberapa fasilitas dan sarana pelatihan di PPSDM BNN RI. ddr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *