oleh

Polres Gowa Terima Kunjungan Divisi Humas Mabes Polri

Gowa, faktapers.id – Polres Gowa menerima kunjungan dari Divisi Humas Mabes Polri, Kamis (27/6/19) sore. Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Kombes Pol Slamet Widodo bersama 3 (tiga) orang ini pun disambut langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa didampingi Kabag Ops Kompol Sudaryanto dan Kasubbag Humas AKP M Tambunan.

Dari informasi yang dihimpun, kedatangan rombongan dari Divisi Humas Mabes Polri ini diketahui dalam rangka melakukan supervisi terhadap pelaksanaan tugas jajaran Humas Polres Gowa.

Sejumlah hal pun dibahas dalam supervisi itu, diantaranya terkait pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh personil Humas, mengingat saat ini Fungsi Kehumasan menjadi salah satu fungsi terdepan di Kepolisian.

Tak hanya itu, ungkapan apresiasi juga disampaikan oleh Ketua Tim Supervisi Kombes Pol Slamet Widodo atas keaktifan Humas Polres Gowa, khususnya dalam bersinergi dengan awak media.

Sementara itu, Wakapolres Gowa dalam kesempatan tersebut juga menjelaskan bahwa pihaknya akan berupaya mempertahankan pelaksanaan tugas serta prestasi yang telah dicapai Polres Gowa melalui Fungsi Kehumasan.

“Kami akan berupaya untuk selalu mempertahankan dan terus meningkatkan pelaksanaan tugas ke depannya,” ucapnya.

Adapun sebelum ke Polres Gowa, Tim Supervisi Divisi Humas Mabes Polri ini juga telah melakukan supervisi ke Polrestabes Makassar. Kartia

Komentar

News Feed