oleh

Polres Jembrana Gelar Lomba Menembak, Jaring Personel untuk Berlaga di Polda Bali

Bali, faktapers.id
Kapolres Jembrana AKBP Budi P. Saragih, S.I.K, secara langsung membuka lomba menembak yang bertempat di Lapangan Tembak Parama Satwika Polres Jembrana di Melaya, Sabtu (22/6/2019) pukul 09.00 Wita.

Pada lomba tersebut, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Jembrana beserta anggota bagian staf, fungsi opsnal dan Polsek.

Jajaran Polres Jembrana mengikuti lomba menembak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019. Hal tersebut disampaikan Kapolres Jembrana AKBP Budi P. Saragih, S.I.K, di Lapangan Tembak Parama Satwika Polres Jembrana di Melaya, Sabtu (22/6/2019).

“Lomba yang diikuti oleh 63 peserta berasal dari 3 orang perwakilan masing – masing Bagian, fungsi dan Polsek jajaran Polres Jembrana. Disamping untuk mencari tiga besar terbaik, juga untuk mewakili Polres Jembrana berlaga di Polda Bali, serta melatih kecakapan dalam menembak senpi pistol sekaligus untuk lebih mengenal jenis senpi pistol HS 9,” terangnya.

Kapolres Jembrana mengharapkan dalam lomba itu memperhatikan keamanan senjata, cara memegang hingga penggunaan, sehingga benar-benar safety saat digunakan.

Hasil dari kegiatan Lomba tersebut didapat empat orang sebagai juara antara lain sebagai juara satu Brigadir I Putu Adi Pramana, SH anggota Sat Reskrim Polres Jembrana, juara dua Kompol I Ketut Wijaya Kusuma, SH.M.M ( Kapolsek Melaya ) dan untuk juara tiga IPTU H. Edy Waluyo, SH dari Kasat Pol Air Polres Jembrana, serta sebagai juara harapan IPDA I Made Astawa Astiawan dari KBO Lantas Polres Jembrana.

Ditempat yang sama pada lapangan tembak Parama Satwika Polres Jembrana di Melaya, tampak hadir para team petembak Polwan Polda Bali yang dipimpin langsung oleh Ketua Team Kompol Michael Risakota dari Kasubag Mutjab Ro SDM Polda Bali untuk melaksanakan latihan menembak. Ans

Komentar

News Feed