oleh

Polres Melawi Sosialisasi Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba di Desa Kelakik

Melawi, faktapers.id – Anggota Polres Melawi Ipda Sofyan Ependi dan Aiptu M.T.L. Tobing, melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Kelakik, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, dalam rangka penyuluhan menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Melawi tentang bahaya narkoba di Balai Desa Kelakik, Kamis (27/6/19).

Hadir pada kegiatan sosialisasi ini Kepala Desa Kelakik Rudi HR, Ketua BPD Desa Kelakik Rusli N, Ketua RT/RW, serta  warga masyarakat yang hadir sekira 80 orang untuk mendengar sosalisasi tentang dampak bahaya narkoba.

Sosialisasi ini dimaksud agar masyarakat Desa Kelakik mengerti dan paham tentang dampak dan bahaya penggunaan narkoba, sehingga tidak mencoba-coba menggunakan barang haram tersebut.

Diharapakan sejak dini dapat ditanamkan kepada generasi muda tentang bahaya dari narkoba dan bagaimana cara pencegahannya untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari pengaruh narkoba sehingga generasi kita ke depan bebas dari narkoba.

“Kita harapkan masyarakat Desa Kelakik lebih bisa berperan aktif bahu-membahu membantu pihak yang berwenang dalam menanggulangi dan memerangi narkoba guna menjaga generasi masa depan bangsa,” ucap Sopyan dan Tobing.

“Melalui sosialisasi yang disampaikan, dapat menimbulkan kesadaran dik alangan masyarakat bahwa betapa pentingnya perhatian warga akan pencegahan peredaran narkoba sehingga bisa meminimalisir peredarannya,” imbuhnya. Abd

Komentar

News Feed