oleh

Polres Pinrang Resmi Buka Turnamen Tennis Kapolres Cup 2019

Pinrang, faktapers.id – Polres Pinrang resmi membuka turnamen Tennis Kapolres Cup 2019 yang digelar di Lapangan Pelti Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Pinrang, Selasa (25/6/19).

Turnamen tenis lapangan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, yang sebelumnya berbagai rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan Polres Pinrang.

Turnamen yang bertemakan “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” ini diikuti oleh beberapa instansi dan masyarakat umum. Pertandingan akan berlangsung dari tanggal 25 hingga 30 Juni 2019.

Dalam upacara turnamen tersebut turut hadir Bupati Pinrang, Dandim 1404 Pinrang, Ketua Pengadilan Pinrang, dan Kapolres Pinrang yang diwakili oleh Wakapolres Pinrang

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Praditya Negara, S.Ik, selaku ketua panitia, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas partisipasi keaktifan semua yang hadir untuk mengikuti gelaran pertandingan.

“Semoga kegiatan ini bisa membawa dampak positif bagi kita semua, untuk lebih menggerakan olahraga dunia pertenisan di Kabupaten Pinrang,”ujar Dharma.

Untuk penyerahan hadiah para juara, nantinya akan diberikan pada saat upacara HUT Bhayangkara ke-73. Hamzan

Komentar

News Feed