Headline

Polsek Mandai Berikan Bingkisan Tali Kasih pada Tokoh Adat dan Masyarakat

×

Polsek Mandai Berikan Bingkisan Tali Kasih pada Tokoh Adat dan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Kapolsek Mandai AKP Asgar bersama Wakapolsek Mandai Iptu Sarmon Dakhuri beserta anggota, anjangsana ke tokoh adat dan tokoh masyarakat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73, Kamis (21/6/19).

Kegiatan anjangsana itu mengunjungi dan memberikan bingkisan tali asih kepada tokoh pemangku adat Desa Pattontongan yakni Mahmud, yang didampingi Kepala Desa Pattontongan dan Ketua BPD Desa Pattontongan.

Serta memberikan bingkisan tali asih kepada tokoh masyarakat Desa Pattontongan yaitu Muhtar, yang juga dihadiri Kepala Desa Pattontongan dan Imam Desa Pattontongan, dan kunjungan terakhir sekaligus pemberian tali asih kepada warga tidak mampu di Dusun Bontoramba Desa Bontomatene atas nama Amiruddin.

Kapolsek Mandai disela-sela kegiatannya menjelaskan bahwa tahun ini penyelenggaraan HUT Bhayangkara ke-73 dilaksanakan dengan sederhana, namun pihaknya berupaya memberikan kesan terbaik kepada masyarakat.

“Kegiatan ini juga merupakan ide dan perintah Kapolres Maros agar perayaan tahun ini kita upayakan dapat menyentuh langsung masyarakat. Karena Kapolres, kinerja Polri juga didukung oleh keaktifan masyarakat membantu pelaksanaan tugas Polri di lapangan,” kata Asgar.

Asgar juga meminta kepada masyarakat untuk senantiasa mendukung tugas-tugas Polri menuju Polri yang profesional, modern, dan terpercaya. Hamzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *