Jumat, April 23, 2021
BerandaSulawesiSambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Gowa Adakan Pasar Murah

Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Gowa Adakan Pasar Murah

Gowa, faktapers.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, Polres Gowa mengadakan Pasar Murah di Pelataran Museum Balla Lompoa, Jumat (28/6/19).

Kegiatan Pasar Murah ini pun menjadi daya pikat tersendiri bagi para pembeli, dimana kegiatannya diselenggarakan Polres Gowa di tengah-tengah momen pelaksanaan olahraga bersama TNI, Pemkab dan Masyarakat.

Sejumlah stand pun didirikan dalam Kegiatan Pasar Murah ini, baik dari Alfamart, Bhayangkara Mart, maupun stand penjualan peralatan kosmetik, dengan kisaran harga yang dipasarkan jauh lebih murah daripada yang biasanya, baik itu kebutuhan pokok maupun beberapa barang jualan lainnya.

Nampak Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa bersama Kasdim 1409 Gowa Mayor Inf Husain pun turun langsung melakukan peninjauan di sejumlah stand pasar murah tersebut.

“Kita adakan Pasar Murah ini untuk mewarnai peringatan Hari Bhayangkara ke-73. Semoga dengan adanya Pasar Murah ini, dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, mengingat kisaran harga yang dipasarkan jauh lebih murah,” terang Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri saat dikonfirmasi. Kartia

 

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments