Kamis, April 15, 2021
BerandaJawaSatu Keluarga Tewas Terlindas Kontainer di Persimpangan Cisaga Ciamis

Satu Keluarga Tewas Terlindas Kontainer di Persimpangan Cisaga Ciamis

Ciamis, faktapers.id – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tepatnya di daerah Cisaga Jalan Raya Banjar-Ciamis pada Rabu (19/6/19). Satu keluarga asal Majalengka terlindas kontainer dan tewas di tempat kejadian.

Kondisi korban sangat mengenaskan, dengan mengalami luka berat. Korban kecelakaan yaitu 1 (satu) orang pria, 1 (satu) orang perempuan, dan anak berusia 2 tahun.

Menurut kesaksian warga, mereka mengendarai sepeda motor jenis Nmax berwarna putih dengan nopol E 6671 UQ, datang dari arah Banjar dan keliatan ragu-ragu saat akan belok ke arah Jalan Rancah.

“Dari belakang datang konteiner dan menyenggol belakang motor, dan akhirnya terjatuh ke tengah jalan dan terlindas,” katanya.

Diperkirakan korban habis berlibur dari Pangandaran dan akan pulang ke Majalengka. Warga sekitar mengevakuasi korban ke RSUD Kota Banjar.

Kanit Lantas Ciamis Aiptu Aan Supriatna membenarkan kejadian lakalantas tersebut dan pihaknya telah menangani dan melakukan identifikasi korban serta mengamankan sopir dan mobil kontainer di Polres Ciamis. Endang Suryana

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments