oleh

Secara Aklamasi, M. Roby Terpilih Kembali Jadi Ketua RW 04 Jembatan Lima Periode 2019-2022

Jakarta, faktapers.id – Lurah Jembatan Lima Jhony Palar, S.Sos hari ini, Jumat (21/6/19) malam, melaksanakan pengukuhan kepengurusan Rukun Warga (RW) 04, Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan ketua panitia forum dan dilanjutkan dengan sambutan Lurah Jembatan Lima.

Dalam sambutannya Lurah Jembatan Lima menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah membantu acara tersebut, dan mengimbau warganya agar tidak terpancing dengan situasi politik saat ini.

“Saya berharap hari Jumat, 28 Juni, warga jangan ikut-ikutan datang ke MK. Lebih baik kita nonton saja di televisi,” kata Jhony.

“Dalam menghadapi peruban musim pancaroba, saya minta kepada petugas jumantik untuk lebih giat melaksanakan tugasnya. Untuk warga pendatang baru, setelah Hari Raya Idul Fitri wajib didata dan laporkan ke kelurahan, karena akan dibuatkan KTP sementara,” tambahnya.

Pembacaan kata-kata pengukuhan oleh Lurah Jembatan Lima secara aklamasi RW 04 M. Roby terpilih kembali untuk periode 2019-2022.

Usai pengukuhan, Ketua RW terpilih meminta dukungan kepada warganya.

“Terima kasih atas dukungannya selama ini, dan saya mohon agar warga tetap bersinergi, jalin kerjasama agar saya mampu memberikan pelayanan dan tanggung jawab yang maksimal,” ujar Roby.

Acara ditutup dengan doa dan halal bihalal. Kegiatan itu pun berlangsung khidmat dan kondusif hingga akhir acara. ddr

Komentar

News Feed