oleh

Semarakkan Hari Bhayangkara ke-73, Polres Gowa Adakan Donor Darah

Gowa, faktapers.id – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-73, berbagai rangkaian kegiatan kini diadakan Polres Gowa, salah satunya seperti kegiatan bhakti kesehatan berupa donor darah pada Rabu (26/6/19) pagi.

Dari informasi yang dihimpun, Polres Gowa menyiapkan 250 kantong darah bagi para pendonor, dimana pelaksanaannya turut dilakukan bekerja sama dengan Pihak UTD (Unit Transfusi Darah) Provinsi Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-73, kegiatan Donor Darah ini juga dimaknai sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat, yang juga selaras dengan tema yang diusung dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-73, yakni “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIk., M.Si, mengharapkan kegiatan donor darah ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan. “Donor darah merupakan kegiatan amal yang memiliki nilai sosial yang tinggi, sebab darah yang didonorkan akan digunakan oleh orang yang membutuhkan, bahkan dapat menyelamatkan jiwa seseorang,” katanya.

Adapun selain para personel Polres Gowa dan Bhayangkari Cabang Gowa, sejumlah personel Kodim 1409 Gowa, serta beberapa pihak dari unsur terkait, yakni dari Pengadilan Negeri Sungguminasa juga turut serta ikut mendonorkan darahnya dalam kegiatan bhakti kesehatan peringatan Hari Bhayangkara ke-73 ini. Kartia

Komentar

News Feed