oleh

Tahkifal Mursalim Terpilih Jadi Ketum di Mubes Permata Ke-XVIII,

Takalar, faktapers.id – Hipermata sukses melaksanakan Musyawarah Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Mubes Hipermata) yang ke-XVIII, setelah beberapa hari melewati diskusi panjang dalam pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang dimulai pada Jumat (21/6/19).

Salah satu rangkaian mubes yang paling ditunggu yakni pemilihan ketua umum yang dilakukan dengan cara demokrasi, di mana jumlah hak suara sebanyak 58 orang, diambil dari 10 komisariat penuh Hipermata.

Sebelumnya diketahui kandidat calon ketua umun ada dua orang yaitu Tahkifal Mursalim dan Rifay Jayandi. Setelah melalui proses pemilihan umum yang sangat sengit dan menegangkan akhirnya Tahkifal Mursalim berhasil melampaui pesaingnya dengan memperoleh suara terbanyak yaitu 29 suara sedangkan Rifay Jayandi 26 suara dan 3 suara batal.

Dalam proses mubes sempat terjadi ketegangan antara peserta dan juga pimpinan sidang pada saat pembahasan sidang komisi yang menyebabkan sidang harus diskorsing selama 2×30 menit.

Namun itu bisa diselesaikan dengan damai dan sidang dapat dilanjutkan dengan baik sampai akhirnya ditutup oleh koordinator stering senin (24/6/19) pukul 06.08 pagi. saat ditimui Tahkifal Mursalim mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta Mubes

“Saya sangat berterima kasih kepada kawan-kawan yang turut menyukseskan mubes ini. Terutama buat kawan yang memberikan kepercayaannya kepada saya untuk memegang amanah ini,” kata Tahkifal Mursalim.

“ke depannya Inshaa Allah Hipermata akan lebih baik dari sebelumnya, sebagai mitra kritis dan sebagai penyalur aspirasi, juga tentunya kami akan tetap menjaga lembaga tercinta ini sebagai lembaga yg independent, namun yang pasti saya sampaikan itu tak bisa tanpa bantuan kawan-kawan saya di Hipermata,” tutupnya. Kartia

Komentar

News Feed