Minggu, Juli 25, 2021
BerandaTaryo Terpilih Menjadi Ketua RW 09 Jembes
Array

Taryo Terpilih Menjadi Ketua RW 09 Jembes

Jakarta, faktapers.id – Dalam rangka membangun wilayah dalam era demokrasi khususnya di wilayah Rukun Warga 09 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, telah melaksanakan pemilihan ketua Rukun Wilayah untuk masa periode 2019-2022.

Pemilihan dilakukan di Jalan Jembatan Besi XII depan sekretariat pos RW 09 berjalan cukup hikmat, yang mana jumlah pemilih 129 orang, adapun calon hanya dua orang yaitu saudara Taryo incumben dan saudara Sahrudin SH pemilihan dimulai pukul 10 WIB dan selesai jam 13.30 WIB.

Wilayah Rukun Warga 09 sembilan berjumlah tiga belas rukun tetangga secara demokrasi telah melakukan pemilihan dengan secara langsung dan transparan dengan jumlah pemilih 129 orang dimenangkan oleh saudara Taryo dengan jumlah pemilih 65 suara dan calon saudara Sahrudin SH mendapat suara 63 suara, belangkon 1suara.

Masyarakat Rukun Wilayah 09 berharap banyak dengan terpilihnya kembali saudara Taryo untuk membangun wilayah lebih maju kedepannya serta membawa masyarakat lebih sejahtera.

” Saya berharap untuk pk RW terpilih lebih memajukan lagi wilayah dan membawa masyarakat sejahtera,” kata Abas salah satu ketua RT kepada faktapers.id dilokasi pemilihan.

Dalam sambutannya ketua rukun wilayah (RW09) Taryo mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga lingkungan agar aman dan bersih.

” Mari kita sama-sama menjaga lingkungan kita agar aman dan bersih,tanpa masyarakat saya bukan apa-apa di wilayah, masyarakatnya lah berperan aktif untuk membantu dalam tugas saya selaku pengurus wilayah,” tegasnya.

Acara diakhiri dengan pengukuhan oleh lurah jembatan besi Agus Mulyadi SE, SH. Tjl

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments