oleh

Tega! Bayi Imut Dibuang di Pinggir Jalan Intercon

Jakarta, faktapers.id – Warga RT 004 RW 03 Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat dihebohkan dengan penemuan bayi. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu dibuang di pinggir jalan intercon. Minggu (23/6/19).

Binmas Polsek Kembangan, Agus mengatakan, setelah mendapat laporan dari pihak keamanan setempat sekira pukul 18.30 WIB, pihaknya langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) pembuangan bayi tersebut.

“Bayi laki-laki diperkirakan berusia sekitar 1 tahun 6 bulan dan kondisinya pada saat ditemukan dalam keadaan tergeletak menggunakan pakaian berwarna biru putih. Kondisi bayi dalam keadaan lemas dan langsung dilarikan ke RSUD Kembangan,” kata Agus.

“Polisi masih menyelidiki pelaku yang tega membuang bayi tersebut. Kemungkinan bayi akan kami serahkan ke dinas sosial,” ucap Agus.

Sementara itu, menurut Ketua RT 004, Muhtadin menyebut, saat waktu kejadian dirinya tidak ada di lokasi. “Saya baru mendapat kabar dari Binmas Agus bahwa di lingkungan saya ada pembuangan bayi,” ujar Muhtadin.

Ditemui di tempat terpisah, Adam, selaku dokter yang menangani bayi tersebut mengatakan, saat ini kondisi bayi masih dalam perawatan medis. “Untuk saat ini masih tunggu hasil lab,” kata Dokter Adam kepada faktapers.id. NJ01

Komentar

News Feed