Minggu, April 11, 2021
BerandaSulawesiTest Psikologi Personel, Polres Gowa Datangkan Tim dari Polda Sulsel

Test Psikologi Personel, Polres Gowa Datangkan Tim dari Polda Sulsel

Gowa, faktapers.id – Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) mendatangi Kantor Polres Gowa, Selasa (25/6/19) pagi. Usut punya usut, kedatangan mereka tersebut dalam rangka melaksanakan tes psikologi sebagai pemenuhan persyaratan dalam pengurusan izin pinjam pakai senpi dinas Polri bagi personel, khususnya personel Polres Gowa.

Tak hanya itu, dalam kesempatan itu Bag. Psikologi Biro SDM Polda Sulsel juga sekaligus melakukan kegiatan Psikologi Berkala, Psikologi Klinis, dan Mapping Psikologi terhadap personel Polres Gowa.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.Ik., M.Si, membenarkan perihal tersebut. “Biasanya, personel yang datang ke Polda untuk melakukan tes, namun kali ini kita fasilitasi dengan mendatangkan langsung Bag. Psikologi untuk memberikan psikotes,” ucapnya

Kapolres pun berharap, kegiatan penting ini dapat diikuti dan dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh personel. “Diharapkan personel dapat mengikuti tes psikologi ini dengan baik, sehingga keamanan bagi personel yang memegang senpi juga terjamin,” jelasnya.

Adapun kedatangan Tim Psikologi dari Biro SDM Polda Sulsel ini dipimpin AKP Andi Sirajuddin, selaku Paur Psipol Bagpsi Biro SDM Polda Sulsel. Kartia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments